Sukses

Evelyn Mulai Pasrah Dicerai Aming?

Liputan6.com, Jakarta Hingga sidang cerai perdana, Evelyn Nada Anjani masih pada pendiriannya untuk bertahan dengan Aming. Evelyn yakin perceraian bukan jalan terbaik menyelesaikan masalah rumah tangganya yang baru berumur sembilan bulan.

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Namun, belakangan Evelyn kabarnya mulai lelah dan pasrah menerima keputusan cerai Aming. Benarkah?

"Ya, sebenarnya sih siap enggak siap. Kan kalau ikhtiar enggak ada salahnya, mungkin kita merasanya siapa sih yang siap begini? Makanya berusaha dan berdoa aja sekarang," ungkap Evelyn Nada Anjani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Selain itu, komunikasi yang dibangun Evelyn dan Aming pun tak terjalin baik.‎ Hal itu membuat Evelyn gusar lantaran tak bisa mengetahui kabar Aming yang sebenarnya saat ini.

"Aku enggak tahu kondisi dia gimana. Jawaban pihak dia pun banyak yang diputar-putar, itu yang buat aku juga bingung," katanya.

"Dan untuk sekarang ini iya (tutup komunikasi). Tapi kita lihat saja prosesnya, lagipula kan belum deal juga," ujar Evelyn.‎

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Sakit Hati Diceraikan, Evelyn Tutup Pintu Hati Untuk Aming?
Artikel Selanjutnya
Pesan Aming kepada Evelyn: Jangan Dibikin Lebay