Sukses

Intip Keseruan Arek Suroboyo Ikuti Audisi Puteri Muslimah 2017

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menggelar audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi para muslimah ini akan menggelar audisi terbuka di empat kota besar di lndonesia.

Surabaya menjadi kota pertama rangkaian yang kemudian berlanjut ke Yogyakarta (2 April 2017), Bandung (9 April 2017), dan Jakarta (16 April 2017). Bertempat di Grand City Mali, audisi di Surabaya akan digelar pada Selasa 28 Maret 2017'mulai pukul 10.00 WlB dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Sebelumnya, Indosiar juga menggelar audisi terbatas di beberapa kota lainnya di antaranya Medan, Padang, Riau, Banjarmasin, dan Makassar.

Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Surabaya (Liputan6.com/ Dian Kurniawan)

Dalam audisi kali ini, Indosiar akan menjaring bakat terbaik dari para muslimah muda di Surabaya dan sekitarnya. Ratusan wanita muda se Jawa Timur mengikuti audisi tahunan ini di kota Surabaya. Para peserta diharuskan berhijab dan mampu membaca Ai-Quran, syarat lainnya yang wajib dimiliki oleh peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 adalah berusia 17 25 tahun, memiliki tinggi minimal 165 cm, serta menguasai Bahasa inggris ataupun bahasa asing lainnya.

Pada proses audisi pun peserta akan diminta untuk menampilkan bakat yang dimiliki seperti akting, modeling, presenting, dan bakat menarik lainnya. Muslimah-muslimah berakhlak baik dan bakat terbaiklah yang berhak menjadi finalis Puteri Muslimah indonesia 2017.

“Nantinya para finalis Puteri Muslimah indonesia 2017 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk terlibat dalam dunia industri hiburan tanah air dan turut mewarnai layar kaca indosiar. Harapan kami pencarian bakat Puteri Muslimah indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi kepada seluruh muslimah muda tanah air untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki," tutur Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head di Surabaya, Selasa (28/3/2017).

Senada dengan Ekin, Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication pun mengungkapkan harapannya bahwa Puteri Muslimah indonesia 2017 ini mampu menstimulus muslimah muda untuk mengaktualisasi diri dengan menggali lebih dalam bakat terbaik yang dimiliki kepada masyarakat luas.

“Muslimah muda harus memanfaatkan Puteri Muslimah Indonesia 2017 sebagai wadah berekspresi bakat terbaiknya dan pembuktian bahwa berhijab bukan halangan untuk dapat terus berkarya positif di dunia hiburan tanah air," kata Verno.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 tidak hanya menjadi ajang untuk menyaring muslimah muda berbakat saja, melainkan juga muslimah dengan kriteria ABC (Akhlak, Bakat, dan Cantik), Dari rangkaian proses audisi yang digelar mulai dari audisi terbatas di berbagai kota di |ndonesia, hingga audisi terbuka nantinya akan terpilih 20 finalis terbaik yang akan berkumpul di
Jakarta untuk kembali bersaing dan memperebutkan gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Surabaya (Liputan6.com/ Dian Kurniawan)

Keduapuluh finalis Puteri Muslimah indonesia 2017 juga sebelumnya akan berkesempatan untuk mengikuti proses karantina selama kurang lebih sepekan.

Para finalis akan dibekali ilmu dari berbagai bidang oleh para mentor handal, mulai dari ilmu agama, akting, public speaking, choreography, hingga fashion islami dan photo session.

 

Artikel Selanjutnya
Simak, Ini Daftar Lengkap 35 Peserta Stand Up Comedy Academy 3
Artikel Selanjutnya
Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar Akhirnya Dimulai