Sukses

Begini Cara Tommy Kurniawan Nikmati Kesendiriannya

Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira kini tengah berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan kini tengah dihadapkan pada persoalan rumah tangganya dengan Tania Nadira. Pernikahan yang hampir enam tahun ini mereka bangun, terancam bubar.

Gugatan cerai yang dilayangkan Tania ke Pengadilan Agama seperti sebuah mimpi buruk bagi Tommy Kurniawan. Aktor 32 tahun itu bahkan sempat menangis ketika bicara soal perceraiannya.

Tommy Kurniawan dan anak-anaknya. 

Meski begitu, Tommy Kurniawan mencoba untuk tetap tegar dan menikmati kesendiriannya saat ini. Banyak hal yang ia lakukan untuk membunuh waktu, mulai dari mengikuti pengajian hingga mencari kesenangan diri.

Seperti yang dilakukannya pada Selasa (28/3/2017) tepat di hari libur Nyepi ini. Tommy Kurniawan tampak berpose dengan sebuah gitar putih di salah satu toko alat musik.

"my lovely white.. untuk menemani kesendiriankuuhh," ceritanya. Gitar putih tersebut rupanya ia beli untuk menemaninya ketika kesepian.

 Cara Tommy Kurniawan usir kesepian.

Selain berakting di layar kaca, menyanyi juga menjadi salah satu hobi Tommy Kurniawan di kala senggang. Terbukti Tommy beberapa kali mengunggah video dirinya tengah bernyanyi sambil bermain gitar di Instagram.

Beredar kabar bahwa Tommy Kurniawan kini tengah melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. "Yeh yeh yehh semangat kak @tommykurniawann saya tunggu karya musik kak," kata @aswajum_kurniawan.

"semangat buat lirik lagunyaa @tommykurniawann," sahut @auliaputrianwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini