Sukses

‎Ridho Rhoma Tertangkap Kasus Narkoba, Rhoma Irama Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama mengaku begitu terkejut mengetahui putranya, Ridho Rhoma tertangkap dalam kasus narkoba. Mendengar Ridho Rhoma di kantor polisi, Rhoma yang tengah sibuk dalam acara kongres PAMMI langsung bergegas menemui sang putra.

"Habis dari munas PAMMI saya langsung ke Polres Jakarta Barat. Alhamdulillah bertemu Ridho. Sampai sana kami saling berpelukan. Dia merangkul, menangis dan menyesal tidak amanah kepada saya. Sebagai orangtua hati saya hancur melihat anak di kantor polisi," kata Rhoma Irama, dalam sebuah tayangan langsung televisi, Selasa (28/3/2017).

Ridho Rhoma (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai orangtua, Rhoma Irama mengaku sedih dan kecewa anak kebanggaannya harus terjerat kasus narkoba. Meski begitu, Si Raja Dangdut ini mengaku masih bersyukur.

"Saya bersyukur dia ditemukan masih bernyawa. Dua ponakan saya meninggal karena over dosis narkoba. Tetangga rumah saya juga banyak yang over dosis narkoba. Dari sisi ini saya masih bersyukur. Ini pelajaran buat kamu juga (Ridho), buat papa," sambung Rhoma Irama.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma tertangkap dalam kasus narkoba oleh jajaran Polresta Jakarta Barat, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017) dinihari. Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram.

Rhoma Irama (Liputan6.com)

Artikel Selanjutnya
Soal Kedekatan dengan Denada, Ihsan Tarore: Bukan Settingan Lah
Artikel Selanjutnya
Diselingkuhi, Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab