Sukses

Rhoma Irama: Ridho Itu Anak Mami

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama seperti masih tak percaya putranya, Ridho Rhoma tersandung kasus narkoba. Selain tak menunjukkan gejala aneh, Rhoma juga mengenal Ridho selama ini sebagai anak pemilih dalam bergaul.

Pedangdut Ridho Rhoma (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rhoma Irama pun seperti tak setuju bila Ridho dikatakan salah pergaulan.

"Dia (Ridho Rhoma) ini bergaul selektif sekali. Dia ini anak mami, merokok aja enggak. Makanya saya kaget banget (Ridho tertangkap kasus narkoba)," kata Rhoma Irama, dalam sebuah siaran langsung televisi, Selasa (28/3/2017).

Dari itu, Rhoma Irama bisa mengatakan dengan yakin kalau Ridho Rhoma hanya korban dari narkoba. Suami Ricca Rachim itu pun berharap, permohonan dari keluarga agar Ridho direhabilitasi bisa diterima Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Ridho ini anak lugu. Dia termotivasi (pakai narkoba) hanya untuk stamina. Kemudian dia juga publik figur yang masih punya masa depan panjang. Dia bukan bandar," ujar Rhoma Irama.

"Saya ajukan permohonan rehab dengan dasar-dasar itu. Kalau di penjara, di sana dia akan bertemu tokoh-tokoh narkoba. Bukan sembuh, malah bisa jadi bandar. Saya harap BNN bisa melihat kejiwaan Ridho," harap Rhoma Irama.

Ketum Partai Islam, Damai, Aman (Idaman) Rhoma Irama memberi sambutan pada pelantikan 18 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Idaman di Jakarta, Rabu (20/1).  Pelantikan itu dihadiri sejumlah pengurus partai dan artis dangdut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seperti diketahui, Ridho Rhoma tertangkap dalam kasus narkoba oleh jajaran Polresta Jakarta Barat, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017) dinihari. Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram.

Artikel Selanjutnya
Terungkap Alasan Ridho Rhoma Mengonsumsi Narkoba
Artikel Selanjutnya
Kasus Narkoba Bikin Ridho Rhoma Stres?