Sukses

Rhoma Irama Tak Curiga Ridho Gunakan Narkoba Dua Tahun Terakhir

Liputan6.com, Jakarta Menurut polisi, Ridho Rhoma sudah dua tahun terakhir aktif mengonsumsi narkoba. Ridho Rhoma sendiri mengaku memakai narkoba untuk menambah stamina karena kesibukanya di dunia entertainment.

Penyanyi dangdut, Ridho Irama atau yang dikenal dengan Ridho Rhoma saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Meski Ridho Rhoma sudah cukup lama menggunakan narkoba, namun hal tersebut tidak disadari Rhoma Irama.

"Saya enggak melihat itu (Ridho Rhoma seperti pecandu narkoba). Demi Allah saya enggak melihat, secara fisik dan kelakuan," kata Rhoma Irama, dalam sebuah tayangan langsung televisi, Selasa (28/3/2017).

Meski begitu, Rhoma Irama mengaku ada sikap yang berubah dari putranya tersebut. "Tapi dua bulan terakhir memang sulit komunikasi. Ada kesulitan dalam berkomunikasi. Kadang baru tiga hari dia baru jawab telepon saya," sambung Rhoma Irama.

Meski begitu, Rhoma Irama tak menaruh curiga yang berlebihan kepada Ridho Rhoma. Apalagi alasan Ridho sibuk memberi kabar karena kesibukannya syuting dan keluar kota.

"Ya memang selama ini dia sering ke luar negeri, touring di dalam negeri. Alasannya, Ridho lagi di sini, lagi ke sini, mungkin juga benar," tutur Rhoma Irama.

Pedangdut Ridho Rhoma (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Ridho Rhoma tertangkap dalam kasus narkoba oleh jajaran Polresta Jakarta Barat, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017) dinihari. Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram.

 

Artikel Selanjutnya
Terungkap Alasan Ridho Rhoma Mengonsumsi Narkoba
Artikel Selanjutnya
RSKO Cibubur Tertutup soal Ridho Rhoma, Ada Apa?