Sukses

Pintu Rumah Evelyn Selalu Terbuka untuk Aming

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Evelyn Nada Anjani belum mau bercerai dari Aming. Evelyn pun siap berjuang di persidangan guna meluluhkan hati Aming kembali.

Ekspresi Aming dan Evelyn saat menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3). Pada kesempatan tersebut Evelyn mengaku pasrah atas keputusan suaminya untuk bercerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku minta doanya juga, karena yang penting kan niat aku sudah baik (mempertahankan rumah tangga). Ke depannya aku enggak tahu, tapi aku juga lebih banyak diam karena enggak tahu harus ngomong apalagi," kata Evelyn Nada Anjani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).‎

Meski sudah ditalak cerai, Evelyn mengaku tetap menganggap Aming sebagai suaminya. Ia menuturkan, pintu rumahnya selalu terbuka untuk Aming jika ingin kembali kepadanya.

"Pastinya dong. Dia kan suamiku, gimana pun juga dia masih suamiku sampai keputusannya sudah ditentukan. Aku tetap menganggap dia suamiku," ucapnya.

Sidang cerai perdana Aming - Evelyn (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk menghadapi masalah rumah tangganya dengan Aming, Evelyn ingin lebih banyak bersabar. "Ya mungkin salah satu cara perjuanganku adalah sabar, kali ya? Sabar aja, siapa tahu pintu hatinya terbuka dengan sabar itu," ujar Evelyn Nada Anjani. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Evelyn Mulai Pasrah Dicerai Aming?
Artikel Selanjutnya
‎Aming Tak Nyaman, Evelyn: Kalau Saya Sih Bahagia Banget