Sukses

Diancam Makhluk Ghaib, Danur Ganti Poster Film

Poster film Danur diganti karena ancaman makhluk mistis yang kisahnya diangkat di dalam film ini.

Liputan6.com, Jakarta - Risa Saraswati, penulis novel populer Danur yang diangkat menjadi film layar lebar, menjelaskan alasan di balik penggantian poster film tersebut.

Ternyata, ada kisah mistis dalam penggantian poster pertama dengan poster yang saat ini dipakai. Hal itu dijelaskan Risa saat screening film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat.

"Kalau ada yang baca bukunya (novel Danur) pasti tahu 'mereka' (tiga hantu anak-anak dalam film Danur) seperti musuh bebuyutan dengan Asih. Posternya sempat diganti karena poster pertama gambarnya Asih," tutur Risa Saraswati pada Senin (27/3/2017) malam.

Film Danur

Tak sampai di situ, rupanya sahabat-sahabat "istimewa" Risa Saraswati sampai marah karena poster tersebut menggambarkan Asih, bukan mereka.

"'Anak-anak' marah, mereka bilang 'Risa kamu jahat! Kamu enggak boleh nonton! Kami enggak mau datang'," kata vokalis grup musik Saraswati asal Bandung itu.

Film Danur (Twitter/DanurMovie)

Danur adalah sebuah film bergenre horor yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Dalam novel tersebut, Risa Saraswati menceritakan kisahnya bersama teman-temannya yang notabene bukan manusia. Mereka adalah William, Jansen, dan Peter. Selain ketiga anak tersebut, terdapat juga satu hantu jahat yang selalu berseteru dengan mereka, yakni Asih.

Film Danur akan mulai tayang di bioskop pada 30 Maret 2017. Film disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduseri oleh Dian Sasmita Faisal ini akan dibintangi oleh deretan bintang ternama. Di antaranya; Prilly Latuconsina, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Inggrid Widjanarko, Indra Brotolaras, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini