Sukses

Dewi Perssik: Orang Sering Panggil Aku Jupe

Dewi Perssik sempat berseteru dengan Jupe.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun silam, Julia Perez dan Dewi Perssik sempat berseteru hebat. Pertengkaran keduanya bahkan sampai mengharuskan keduanya mencicipi dinginnya lantai penjara selama beberapa bulan.

"Gimana kondisinya sekarang? Dia gak ngeluh banyak, tapi keluar air mata. Lihat badannya kurus, kakinya besar," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).(Instagram/juliaperrezz)

Namun seiring berjalannya waktu, hati keduanya pun kian mencair. Bukan hanya sekadar saling memaafkan saja, Dewi Perssik dan Julia Perez juga kini sudah bersahabat baik. "Alhamdulillah, pasti dong, parfum kita saja sama, haha," ungkap Dewi Perssik ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Salah satu hal yang membuat mereka berdua kian dekat, adalah lantaran adanya kemiripan nama sapaan. Hal tersebut bahkan sering membuat sejumlah orang menjadi salah sapa.

"Kadang kala orang suka panggil aku Jupe, karena mungkin namanya Depe, Jupe, jadi suka ketuker. Itu bukan kesengajaan, kadang orang terdekat aku, sahabat aku juga suka kepeleset," ia menceritakan sambil tertawa.

Sementara itu, seperti diketahui saat ini Julia Perez masih terbaring di rumah sakit melawan kankernya. Sebagai rasa peduli, Dewi Perssik juga ikut melakukan penggalangan dana bersama sejumlah artis, untuk biaya pengobatan.

Julia Perez dan Dewi Perssik tampil di ajang Infotainment Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Untuk Mba Jupe kemarin kita menentukan tanggal 20, tapi Ka Ruben yang menyelenggarakan itu bilang, setelah ultah ANTV. Jadi rencana selanjutnya tunggu kabar Ka Ruben. Karena yang mempelopori kan dia, jadi aku harus tunggu kabar Ka Ruben," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.