Sukses

Iron Man Jadi Mentor Galak di Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming memperlihatkan betapa Iron Man bisa menjadi mentor yang galak.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang penayangannya yang akan tiba beberapa bulan lagi, Spider-Man: Homecoming telah memiliki sebuah trailer baru. Di sini, kita melihat banyaknya adegan yang memperlihatkan Tony Stark alias Iron Man saat bersama Spider-Man. Trailer yang dirilis Sony Pictures Entertainment ini juga membocorkan plot utama filmnya.

Trailer kedua Spider-Man: Homecoming memamerkan beragam adegan kocak dan dramatis. Awal trailer dibuka dengan adegan Peter Parker (Tom Holland) mengganti pakaiannya dengan kostum Spider-Man di sebuah gang kecil. Ulah jahil Spider-Man di pesta kolam renang, persahabatannya yang unik dengan Ned Leeds (Jacob Batalon), dan penampakan Captain America turut menghiasi trailer ini.

Tom Holland dan Jacob Batalon di Spider-Man: Homecoming. (Via: Sony Pictures/Daily Mail)

Aksi Michael Keaton sebagai Adrian Toomes alias Vulture serta Robert Downey Jr sebagai Iron Man, diekspos cukup lama. Terlihat bahwa Iron Man pada akhirnya menjadi mentor yang galak bagi Spider-Man karena kecerobohan sang Manusia Laba-laba saat beraksi di atas sebuah kapal pesiar.

Dari situlah Marvel dan Sony secara tak langsung membeberkan plot film ini hingga akhir trailer. Tony Stark memarahi Peter Parker setelah ia dalam kostum Iron Man ikut membantu menyelamatkan kapal pesiar yang diserang oleh Vulture. Ada dialog yang menyiratkan bahwa kostum Spider-Man diambil kembali oleh Tony Stark.

Desain Spider-Man: Homecoming. (Marvel Studios)

Setelah itu, ditampilkanlah aksi Spider-Man tanpa kostumnya melawan Vulture dan musuh lainnya, Shocker. Di situ, ia mengenakan kostum buatannya sendiri yang disembunyikan dari Tony Stark di Captain America: Civil War. Lalu, rangkaian teknologi baru kostum Spider-Man serta aksinya melawan Vulture di atas pesawat turut dipamerkan.

Spider-Man: Homecoming sendiri menjadi salah satu dari tiga film besutan Marvel Studios yang tiba pada tahun ini. Film yang menjadi daur ulang Spider-Man ini bakal tiba pada 7 Juli 2017. Dua film Marvel lainnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Thor: Ragnarok, masing-masing tiba pada Mei dan November.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.