Sukses

JKT48 Ingin Wujudkan Mimpi Inao Jiro yang Belum Kesampaian

Ada satu keinginan bersama antara JKT48 dan Inao Jiro yang belum sempat terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Berita kepergian Inao Jiro membuat para member JKT48 terpukul. Pasalnya pria asal Jepang itu sudah seperti sosok ayah bagi mereka. Walaupun demikian, para member JKT48 mengaku kalau mereka tak ingin terus larut dalam kesedihan.

"Kami memang sedih atas kepergian Jiro-san, tetapi kami harus tetap semangat dan bangkit lagi," ungkap Jessica Veranda atau biasa disapa Ve, saat menghadiri jumpa wartawan usai acara "Mengheningkan Cipta dan Doa Bersama untuk Jiro Inao" di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Member graduate hingga manager Jiro Inao bunuh diri, JKT48 sedang berduka.

Rencananya para member JKT48 akan kembali pentas di theater-nya pada Rabu (29/3/2017). Namun member JKT48 mengaku sampai saat ini masih belum ada pembicaraan mengenai pengganti Inao Jiro. "Masih belum ada pembicaraan soal penggantiannya, karena sekarang memang masih suasana duka," jelas Melody JKT48.

Para member JKT48 juga mengungkapkan ucapan belasungkawa untuk Inao Jiro juga datang dari AKB48 dan juga pihak Densu,Tokyo yang menaungi grup idola ini. "Pas misa terakhir banyak yang datang Densu, Tokyo. Lalu, member AKB48 juga memberikan ucapan belasungkawa," jelas Sania.

Para member grup idola cabang dari Jepang ini mengaku masih mempunyai impian yang belum dicapai bersama dengan manajernya itu. "Kami semua punya mimpi untuk gelar konser besar di Gelora Bung Karno," kata Sania.

 Kapten grup idol JKT 48, Melody dengan latar belakang foto Inao Jiro saat pembukaan untuk mengheningkan cipta dan doa bersama di JKT48 Theater, Jakarta, Senin (27/03). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Member JKT48 mengungkapkan bahwa pihaknya masih berusaha mewujudkan mimpi bersama yang belum terwujud tersebut. "Karena untuk bikin konser di GBK sampai penuh itu kan enggak gampang. Namun kami tetap berusaha mewujudkan mimpi kami dan Jiro-san itu," jelas Sania.

Manajer JKT48 Inao Jiro ditemukan bunuh diri di kamar mandi tempat tidur rumahnya di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa, 21 Maret 2017 sekitar pukul 17.00 WIB. Jenazahnya dikuburkan pada Sabtu (25/3/2017) lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini