Sukses

‎Di Depan Kakbah, Syahrini Berdoa Minta Suami

Syahrini kembali menjalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali menjalani ibadah umrah. Banyak doa yang ingin Syahrini utarakan di depan Kakbah. Salah satunya doa untuk memiliki suami dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah kalau Allah restui dan ridhoi tahun ini (punya pasangan dan ditemukan dengan (sosok) yang tepat. Ingin doa langsung depan Kabah, mau doa yang banyak-banyak juga," kata Syahrini di Jakarta baru-baru ini.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga meminta doa supaya ibadah umrah yang dilakukan dapat berjalan lancar. Terlebih lagi sebelum keberangkatan umrah, namanya sempat terseret dalam kasus dugaan suap pajak.

"Semoga Allah lancarkan ibadanya, diberi kesehatan juga. Aku enggak mau ada riya dan penyakit hati lainnya. Atau apapun (pikiran) yang mengganggu ibadahku. Semoga bisa dijalani dengan baik," ucap Syahrini.

Syahrini kurban sapi limousin

Jika doa soal jodohnya dikabulkan, Syahrini berharap dapat menjalani ibadah umrah di tahun berikutnya bersama suami.

"Tahun ini bawa raja dan ratu (orangtua), selalu didampingi mama. Semoga tahun depan didampingi suami ya," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.