Sukses

Promosi Lagu Baru, Nicki Minaj Pamer Pose Tak Senonoh

Nicki Minaj terkenal sebagai penyanyi yang kerap memamerkan lekukan tubuh.

Liputan6.com, Los Angeles - Nicki Minaj tampaknya terlalu nyaman dengan bentuk tubuhnya yang besar di bagian-bagian tertentu. Tak heran jika pelantun "Super Bass" itu hampir tak pernah mengenakan busana tertutup dalam setiap kesempatan.

Hal sama dilakukan lagi oleh Nicki Minaj saat mempromosikan lagu barunya, "Make Love" melalui Instagram, Rabu (29/3/2017). Dalam foto itu, Nicki Minaj tampak mengenakan bikini seksi bercorak garis-garis.

Nicki Minaj gemar pamer payudara. (Foto: AFP)

 

Kedua tangannya ditarik ke belakang, sedangkan kaki kanan dan kirinya yang mengenakan sepatu boots tinggi dilebarkan. Pose itu semakin tak senonoh lantaran Nicki Minaj duduk di atas sebuah unicorn, seakan mengendarainya.

"KEJUTAN!!! Video #MakeLove akan rilis besok pagi pukul 10.00 pagi di VEVO. Dengarkan lagunya sekarang, GUCCI MANE FT. NICKI MINAJ," tulis Nicki Minaj dalam keterangan foto tersebut.

Bagi sebagian orang, pose Nicki Minaj tersebut terkesan tak pantas dan tak sedap dipandang mata. Namun, nyatanya kemampuan Nicki Minaj dalam berpose dan merawat bentuk tubuhnya telah diapresiasi oleh sebuah agensi model.

 Cara unik Nicki Minaj promosi lagu baru. [foto: instagram/nickiminaj]

Dilansir dari E! News, Rabu (29/3/2017), Nicki Minaj telah menandatangai kontrak dengan Wilhelmina International Inc, baru-baru ini. Jadi, jangan kaget dan bersiaplah menanti penampilan Nicki Minaj sebagai model profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini