Sukses

Kenangan Hangat Parto tentang Mendiang Eko DJ

Di mata Parto, Eko DJ adalah sosok senior yang penuh perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pelawak senior, Parto, tampak hadir di rumah duka tak lama setelah Eko Koeswoyo alias Eko DJ berpulang ke Rahmatullah.

Di rumah duka yang berlokasi di Jalan Taman Malaka, Jakarta Timur, ia membagikan kenangannya bersama almarhum Eko DJ kepada awak media.

Eko DJ (wowkeren.com)

"(Eko DJ) baik lah. Ngemong sama kita-kita (sesama komedian). Dia tidak merasa senior, saya pernah main juga sama beliau. Jadi ya enak aja, jadi ada yang ngemong," tutur Parto Patrio di rumah duka pada Selasa (28/3/2017).

Pelawak.yang mencuat namanya melalui acara Ngelaba itu juga mengaku setiap bertemu mendiang, dirinya diingatkan untuk selalu jaga kesehatan.

"Kadang-kadang bercandaan. Kalau ketemu bercanda, tanya kabar. Tiap kita ketemu ya pasti begitu lah, bagi pengalaman, sharing," tambahnya lagi.

Pembina keluarga besar Srimulat, Agum Gumelar dan pihak keluarga saat mengiringi pemakaman Alm Eko Ndaru Djumadi (Eko DJ) di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/03). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Eko DJ, pelawak senior Indonesia yang tergabung dalam grup lawak Srimulat itu menghembuskan nafas terakhir​ pada Senin (27/3/2017) malam. Ia tutup usia di rumah duka di kawasan Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur sekitar pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini