Sukses

Aron Ashab Pamer Video Tidur Bareng Wanita di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hal karier, sosok Aron Ashab bisa dibilang melejit dengan pesat. Berawal dari video musiknya di salah satu situs berbagi video, ia pun langsung tampil di film Slank Nggak Ada Matinya dan beberapa sinetron maupun FTV. Tak heran namanya langsung terkenal.

Di luar kariernya, Aron Ashab juga terbilang aktif di media sosial, termasuk Instagram. Melalui akun Instagram @aronashab, aktor kelahiran 15 Agustus 1993 ini memamerkan beragam kegiatannya. 

Aaron Shahab atau yang dikenal dengan Aron Ashab. (Instagram - @aronashab)

Namun ada yang sedikit berbeda dari video terbarunya yang diunggah pada Selasa (28/3/2017) kemarin. Di situ, Aron terlihat mesra dengan seorang wanita yang memilik paras cantik. Kemesraan tersebut cukup mencolok karena mereka berdua tengah berada di atas ranjang.

Ditambah lagi, Aron terlihat tak mengenakan baju alias bertelanjang dada. Sementara wanita yang ada di sisinya tampak mengenakan baju tidur seksi. Tak sampai di situ saja. Di satu bagian Aron juga terlihat menjilat kening wanita tersebut.

Aron Ashab. (Instagram - @aronashab)

Video tersebut menimbulkan perdebatan di kalangan netizen, sehingga banyak sekali yang memberikan komentar pedasnya. "Kasian dia kurang terkenal jd bikin sensasi 😂😂😂," tulis salah satu netizen. "Argh (: jd batal suka sm kamu bang wkwk," ujar netizen lainnya.

Namun begitu, ada juga netizen yang tak langsung menghakimi Aron Ashab. Sebagian dari mereka malah menjadikan video tersebut sebagai bahan candaan. "Kya nya dia lg ga sadar deh live gtuan wkwkw," tulis seorang netizen. Ada juga yang merasa terkejut dengan kehadiran video tersebut. "Bang aron beda bnget skrng jdi gtu -,-," ungkap yang lain.

Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Seksi Goyang Despacito di Kamar Mandi
Artikel Selanjutnya
Pakai Kain Tradisional, Gisel Perlihatkan Lekuk Tubuh