Sukses

Gugat Cerai Atalarik Syah, Tsania Marwa Minta Maaf pada Anak

Tsania Marwa berjanji akan selalu memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya apa pun yang akan terjadi pada dirinya dan Atalarik Syah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah kini tengah diterpa angin kencang. Bahkan pernikahan yang telah berjalan selama lima tahun itu terancam kandas.

Tentunya ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Mengingat selama ini rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah terbilang jauh dari gosip tak sedap.

 Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun keinginan Tsania Marwa untuk bercerai tampaknya sudah bulat. Ibu dua anak itu telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret lalu.

Sidang perdananya sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 4 April 2017 mendatang. Sadar perceraian bukanlah keputusan mudah, Tsania Marwa meminta maaf kepada anak-anaknya yang kini masih berusia balita.

"Syarief, ini Umi mu yang sangat jauh dari kesempurnaan, tapi Umi harap syarief percaya dan yakin kalau YOU ARE MY HEARTBEAT! You are my LIFE, my PRIDE, my JOY! Umi benar-benar minta maaf, anakku, sungguh-sungguh! kamu adalah kekuatanku dan umi berharap kamu bisa sekuat umi dalam menghadapi segala hal dan umi tahu kamu bisa," ungkap Tsania Marwa tepat di hari ulang tahun anak pertamanya, Syarief.

 Tsania Marwa minta maaf pada anak karena perceraian?

Segelintir doa dan harapan pun dihaturkan Tsania Marwa untuk Syarief. Wanita 25 tahun itu juga berjanji untuk berusaha mencurahkan kasih sayang kepada kedua buah hatinya meski nanti dirinya dan Atalarik harus berpisah.

"Umi akan selalu mencintai kalian, apa pun yang terjadi," ujar Tsania Marwa.

 Tsania Marwa dan kedua buah hatinya.

Kabar keretakan rumah tangga mereka pertama kali terendus setelah Tsania Marwa diketahui menghapus semua foto kebersamaannya dengan Atalarik Syah. Sayangnya, hingga saat ini baik Tsania maupun Atalarik belum juga memberikan tanggapan terkait kabar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini