Sukses

Teguh Pimpin Polling SMS Sementara Grup 5 Top 15 D'Academy 4

Teguh berhasil mengunci polling SMS Dangdut Academy 4 sementara ini dengan jumlah 37,59%.

Liputan6.com, Jakarta - Menempati posisi terakhir sepanjang show malam pertama di Konser Final Top 15 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 pada Selasa (28/3/2017) malam, Teguh (Bandung) akhirnya sukses merangsek ke puncak klasemen Grup 5 di menit terakhir.

Teguh berhasil mengunci polling SMS sementara ini dengan jumlah 37,59%. Sementara Aulia (Pontianak) yang sebelumnya berada di urutan pertama, terpaksa turun satu posisi. Aulia mengumpulkan 31,88% dan hanya unggul tipis dari Aan (Bima) yang posisinya juga turun karena hanya meraih 30,53%.

Dangdut Academy 4

Setelah diumumkan sebagai peraih SMS tertinggi dan berhak atas hadiah uang tunai Rp 5 juta, Teguh lantas menggunakan hak privilige-nya dengan memilih akan tampil pertama di Konser Result nanti malam. Dua akademia grup terakhir lainnya, Aan dan Aulia berurutan akan tampil setelahnya.

Penampilan tiga akademia Grup 5 di Konser Final Dangdut Academy 4 semalam sendiri sebenarnya tak cukup cemerlang. Ketiganya mendapat beberapa koreksi yang seimbang antara satu dengan yang lainnya dari para juri dan komentator.

Aan tampil sebagai pembuka, menyanyikan lagu Kembalikanlah Dia. Lagu berlirik menyayat hati ini dibawakan Aan dengan gaya khasnya. Dilanjutkan Teguh yang membawakan lagu berjudul "Cincin Putih". Seperti biasa, ia pun tampil syahdu. Sedang Aulia dengan lagu "Masa Lalu", masih mengandalkan power vokalnya yang tinggi dan stabil.

Teguh, peserta Dangdut Academy 4

Meski SMSnya unggul dengan selisih cukup jauh, tak berarti Teguh bisa bernafas lega. Dari Grup 1 hingga Grup 4 kemarin, Konser Result selalu menghadirkan banyak kejutan tersendiri. Jika tak mampu tampil lebih baik, bukan hal mustahil sang akademia bakal tersenggol. Kecuali, bila ia tetap memimpin polling SMS terakhir untuk memastikannya lolos otomatis.

Jadi, pastikan anda terus mendukung akademia favorit dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Caranya mudah, ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288. Konser Result Grup 5 Dangdut Academy 4 sendiri akan berlangsung malam ini mulai pukul 18.00 WIB di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.