Sukses

Bertemu Teuku Wisnu, Raffi Ahmad Dapat Pencerahan?

Banyak orang yang berharap Raffi Ahmad bisa mencontoh Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta Belasan tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, bukan tak mungkin jika Raffi Ahmad memiliki banyak teman. Mulai dari artis muda, tua, pendatang baru, hingga senior semua berteman baik dengannya.

Tak jarang sejumlah sahabat atau rekan-rekan sesama artis datang berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti yang dilakukan Teuku Wisnu baru-baru ini.

Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu

"Terima kasih brooo sudah mau mampir main ke rumah .. insyallah pembicaraan menjadi berkah Amin YRA," tulis Raffi Ahmad saat mengunggah fotonya bersama Teuku Wisnu ke Instagram pribadinya.

Pertemuan Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu ini rupanya menarik perhatian netizen. Banyak yang berharap Raffi bisa mendapatkan pencerahan dan ilmu dari suami Shireen Sungkar tersebut.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Shireen, Teuku Wisnu terlihat semakin religius dan mulai mengubah penampilannya. Bintang sinetron Cinta Fitri itu selalu menjaga penampilannya dengan busana Muslim dan membiarkan jenggotnya tumbuh lebat.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mudah"an @raffinagita1717 diberi ilmu yg bermanfaat sm @teukuwisnu dan bisa berubah ke jalan yg lebih baik," harap @vnsafira untuk Raffi Ahmad.

"Semoga A' rafi @riffinagita1717 dan keluarga ketularan soleh kayak bang inu @teukuwisnu," sahut @haeninur.

"Semoga pepsye bisa belajar setia dan jadi imam keluarga yg baik dr sahabatnya ini," @razka.a.kinanti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini