Sukses

‎‎Ustaz Ahmad Alhabsyi Minta Istri Tak Ungkap Masa Lalunya

‎‎Ustaz Ahmad Alhabsyi juga meminta agar keluarga sang istri tak banyak bicara kepada media.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017). Mediasi keduanya pun gagal lantaran Putri tetap ingin bercerai.

Usai sidang, Ustaz Ahmad Alhabsyi meminta kepada pihak Putri untuk tidak mengungkap masa lalunya. Ia ingin fokus menyelesaikan masalah yang ada dan membangun kembali masa depannya untuk anak-anak.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

"Masa lalu jangan diungkit-ungkit. Tidak ada orang yang tidak punya masa lalu. Lebih baik bagaimana membangun masa depan, jangan mengorbankan kebahagiaan anak-anak kita," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Selain itu, Ustaz Ahmad Alhabsyi juga mengimbau pihak Putri untuk menutup persoalan ini rapat-rapat. Ia khawatir jika ada pihak tertentu yang mengungkap di media, maka bakal memperkeruh polemik rumah tangganya.

"Dan yang harus diingat, masing-masing harus tetap menjaga diri. Alhamdulillah saya minta keluarga saya untuk menjaga dengan tidak ber-statement, tidak tampil atau bicara apa pun. Karena makin banyak yang bicara akan melebarkan permasalahan. Karena satu titik akan melahirkan titik-titik yang banyak," ujar Ustaz Ahmad Alhabsyi. (fei)

Istri Ustad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah bersama kedua orang tuanya dan kuasa hukumnya, Elza Syarief berfoto bersama seusai jumpa pers di kawasan menteng, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.