Sukses

Ridwan Kamil Mesra dengan Istri di Mesir

Sebelum umrah, Ridwan Kamil dan istri menyempatkan diri untuk berlibur ke Mesir.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil selama ini dikenal sebagai sosok yang romantis dengan istrinya, Athalia Kamil. Hal itu pun masih terlihat ketika pasangan ini beribadah ke Tanah Suci untuk untuk umrah.

Sejak Jumat (24/3/2017), Ridwan Kamil bersama istri dan rombongan Shafira berangkat menuju Mesir. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke Mekah dan Madinah untuk berumrah.

Ridwan Kamil dan istri, Athalia Kamil dengan latar belakang Piramida Mesir. (Istimewa)

"Perjalanan umrah kali ini terasa spesial. Selain karena bareng sama istri tercinta, sebelum umrah kami jalan-jalan dulu ke Mesir. Di sana kami lihat Spinx dan sejumlah tempat bersejarah di Mesir," kata Ridwan Kamil, melalui aplikasi pesan singkat.

Menikmati liburan di Mesir, Ridwan Kamil pun tak ketinggalan mengabadikan momen kemesraan bersama sang istri. Di beberapa foto yang diterima Liputan6.com, Wali Kota Bandung itu terlihat berpose dengan latar belakang piramida. Juga beberapa foto kebersamaan mereka yang begitu mesra.

"Mesir itu kan begitu indah, sayang kalau enggak diabadikan dengan foto. Saya juga senang karena pakai baju dari Shafira," kata Ridwan Kamil.

Dalam perjalanan ini, Ridwan Kamil juga bersama sekitar 30 rombongan Shafira dan founder-nya, Fenny Mustafa.

Ridwan Kamil dan istri, Athalia Kamil bersama rombongan dari Shafira. (Istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Shafira

Video Terkini