Sukses

Sering Dikabarkan Putus, Deepika Padukone: Terserah Saja

Hubungan Deepika Padukone dan Ranveer Singh kerap kali dikabarkan putus, membuat sang artis malas berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Deepika Padukone dan Ranveer Singh kerap kali menjadi pembicaraan. Mulai dari rencana menikah hingga putus-nyambung menjadi pembahasan publik.

Padahal, Deepika Padukone dan Ranveer Singh tidak pernah memberikan komentar mengenai hubungan cinta mereka. Seperti yang terjadi kali ini, Deepika Padukone dan Ranveer Singh disebut-sebut telah mengakhiri kisah cintanya, diwartakan Times of India, baru-baru ini.

Alasannya, jadwal Deepika Padukone yang sangat padat, membuatnya jarang bertemu Ranveer Singh. Bahkan, kabar lain mengatakan, Ranveer Singh cemburu buta melihat kedekatan sang kekasih bersama aktor Hollywood, Vin Diesel karena terlibat dalam film xXx.

Tak lama kabar putus beredar, Deepika Padukone justru terlihat menempel dengan kekasihnya, Ranveer Singh. Jepretan kamera media India mennagkap momen Deepika Padukone dan Ranveer Singh di bandara diwartakan News18, Rabu (29/3/2017).

Sebuah sumber mengatakan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh baru saja menghabiskan momen bersama. Setelah Deepika Padukone menghadiri sebuah acara, Ranveer Singh menyusul kekasihnya itu.

"Deepika Padukone sudah malas menjawab pertanyaan tentang kabar putus atau kisah cintanya dengan Ranveer Singh," kata sebuah sumber.

Sebelumnya, isu keduanya telah bertunangan pun berhembus kencang. Orangtua Deepika dan Ranveer disebut-sebut tak mau menunggu lama, mendesak keduanya segera meresmikan hubungannya secara agama dan hukum negara.

 

Bahkan, mereka dikabarkan menikah pada 2017 ini. Deepika Padukone juga tidak mau berkomentar mengenai kisah cintanya dengan Ranveer Singh. Saat ditanya mengenai Ranveer Singh, Deepika Padukone hanya menjawab dengan senyuman atau mengatakan, "terima kasih" atau "terserah."

Sama seperti kekasihnya, Ranveer Singh juga jarang berkomentar. "Wah, aku juga baru dengar kabar itu. Jika ada, akan aku kasih tahu," ujar Ranveer, diwartakan Bollywoodlife.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini