Sukses

Gadis Ini Meninggal Dunia Usai Lihat Wajah Beyonce

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce baru-baru ini berhasil menorehkan detik-detik terakhir paling berharga dari hidup seorang penderita kanker. Pelantun "Halo" itu menuruti keinginan seorang remaja penderita kanker yang sangat ingin bertemu dengannya.

Cerita bermula dari Ebony Banks, seorang remaja penderita kanker yang ingin bertemu Beyonce sebelum napas terakhirnya berembus. Kawan-kawan Ebony Banks kemudian membuat gerakan melalui media sosial.

 Dalam balutan bodycon berbahan velvet, Beyonce terlihat semakin seksi.

Mereka menghujani lini masa Twitter dan Instagram dengan tagar #EBOBMEETBEYONCE dengan harapan sang idola menyadari apa yang terjadi. Beruntung, tagar itu disadari Beyonce.

Istri Jay-Z yang tengah hamil anak kembar itu pun lantas menghubungi Ebony Banks melalui aplikasi FaceTime. Keduanya lantas berbincang dengan penuh haru selama beberapa menit.

Hanya selang empat hari setelah momen tak terlupakan tersebut, Ebony Banks ternyata menghadap Sang Khalik. Pihak MD Anderson Cancer Center, tempat remaja itu dirawat pun membenarkan hal tersebut, diwartakan Mirror, Rabu (29/3/2017).

 

Beyonce telah mewujudkan mimpi penderita kanker itu di menit-menit terakhirnya. Kini, lini masa Twitter pun dibanjiri kisah singkat penuh haru yang baru dilewati sang pejuang kanker. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.