Sukses

Cerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira Lega

Saat keluar sidang, tak terlihat kesedihan di wajah mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira.

Liputan6.com, Jakarta - Permohonan cerai Tania Nadira terhadap Tommy Kurniawan akhirnya dikabulkan Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (29/3/2017). Ditemui usai menjalani sidang cerai, ibu dua anak ini mengungkapkan perasaannya.

"Lega ya, semua berjalan dengan baik," terang Tania Nadira usai sidang.

Tommy Kurniawan dan Gus Anom (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Saat keluar dari ruangan persidangan, tak tampak sedikitpun kekecewaan dari wajah Tania atas apa yang terjadi. Kepada wartawan, ia memastikan bahwa Tommy Kurniawan juga sudah mengetahui apa hasil persidangan kali ini.

"Enggak, enggak kecewa. Sudah kesepakatan bersama sih. Tommy sudah tahu, semua sudah kami sepakati dari awal. Kan secara agama kami pisah sudah lama, secara negara hari ini sah bercerai," terangnya lagi.

Sampai saat ini, pemicu perceraian keduanya masih tidak diketahui dengan jelas. Tania hanya bicara titik permasalahannya terletak di komunikasi yang tidak baik.

Tania Nadira hadir di persidangan cerai tanpa Tommy Kurniawan (Foto: Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Tommy Kurniawan menikah dengan Tania Nadira pada 11 April 2011. Padahal, pernikahan itu sempat ditentang orangtua Tania. Dari pernikahannya itu, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan dianugerahi dua orang anak yaitu Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini