Sukses

Kado Jessica Mila di Ultah Mischa Chandrawinata Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Rabu (29/3/2017) merupakan hari bahagia bagi kekasih Jessica Mila, Mischa Chandrawinata. Kembaran Marcel Chandrawinata itu merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama orang terkasih.

Aktor film Apa Artinya Cinta itu pun mendapat kejutan dari Jessica Mila. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang dipacarinya sejak dua tahun lalu itu memberi kado yang berbeda dari biasanya.

Jessica Mila (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Bukan barang mewah atau perlakuan romantis, Jessica Mila justru mendatangkan dua orang dengan dandanan horor khusus di ulang tahun sang pacar. Momen itu pun terekam di Instagram pribadi sang artis.

Dalam sebuah foto, Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila tampak berpose bersama sambil tersenyum ceria. Mischa terlihat menggendong sosok mirip tuyul, sedangkan sosok mirip kuntilanak berpose di sebelah kirinya.

"Mischa and his birthday presents (Mischa dan kado ulang tahunnya)," tulis Jessica Mila dalam keterangan foto yang diunggah Rabu (29/3/2017) itu.

Bukannya ketakutan, publik yang melihat momen bahagia itu justru tergelitik. Belum sampai satu jam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 14 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri tak kurang dari 90 tanggapan.

Jessica Mila beri kejutan untuk sang kekasih, Mischa Chandrawinata di hari ulang tahunnya. [foto: instagram/jscmila]

"Ngakak liat tuyulnya. itu anak syp kaaaaakkkkkk," ujar pemilik akun @yolaasarah. "Hahahaha. surprise yg sngt berbeda dr yg laen ckckck," sahut @christyjuni. "Itu anak siapa ya lord," imbuh @yolandasagita.

Hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tercium publik sejak dua tahun lalu. Keduanya sempat menutup-nutupi percikan asmara tersebut sebelum akhirnya memilih untuk tak takut muncul bersama di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini