Sukses

Sukses di Tiongkok, Ini Bukti Fans Baekhyun EXO Terus Bertambah

Setelah sukses di Tiongkok, ini bukti Baekhyun EXO memiliki banyak fans setia di berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses berduet dengan Suzy Miss A, nampaknya tak membuat Baekhyun EXO puas. Belum lama ini dirinya kembali merilis lagu duet bersama dengan Soyou SISTAR.

Lagu bertajuk Rain ini telah berhasil merajai tangga lagu Korea sejak hari pertama rilis. Tak hanya di Korea lagu hasil kolaborasi SM Entertainment dan Starship Entertainment ini juga berhasil merajai tangga musik di Tiongkok.

Duet Baekhyun EXO Dan Soyou Sistar

"Kami sangat berterima kasih karena lagu "Rain" berhasil mendapat respon yang baik di Tiongkok. Kami akan berusaha lebih baik lagi untuk membuat lagu yang bagus," ungkap perwakilan Starship Entertainment seperti dilansir dari KMusic pada Rabu (29/3/2017).

Suksesnya lagu tersebut, berdampak juga pada popularitas personel EXO bernama asli Byun Baekhyun. Tak hanya di dunia nyata, fans vocal leader EXO ini juga tampak jelas di media sosialnya.

Dilansir Soompi, akun Instagramnya, @baekhyunee_exo baru saja mendapat 9 juta followers pada Rabu (29/3/2017). Hal ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa untuk seorang bintang KPop. 

Baekhyun `EXO` (Pinterest)

Baekhyun EXO sebelumnya terbilang tidak begitu aktif memainkan media sosialnya itu. Namun belakangan ini, penyanyi berusia 25 tahun ini memang sering melakukan live Instagram dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya EXO-L.

Sementara itu, EXO sendiri saat ini tengah melakukan rangkaian turnya bertajuk “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” yang akan diselenggarakan pada April 2017 mendatang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini