Sukses

Nikita Mirzani Peluk Mesra Mantan Suami Tata Janeeta, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Julukan selebritas sensasional sepertinya memang tepat diberikan kepada Nikita Mirzani. Bagi artis 30 tahun itu, tiada hari tanpa menebarkan sensasi.

Ada saja tingkah Nikita Mirzani yang membuat orang lain geleng-geleng kepala. Tak hanya soal penampilannya, kedekatannya dengan sejumlah lelaki pun kerap mengundang kontroversi.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baru-baru ini Nikita Mirzani terlihat lengket dengan seorang lelaki tampan yang diketahui adalah Mehdi Zati, mantan suami Tata Janeeta. Nikita tampak memeluk Mehdi dari belakang.

Seperti yang diperlihatkan pemain film Comic 8 tersebut di Instagramnya baru-baru ini. Tidak diketahui ada apa antara Nikita Mirzani dengan Mehdi Zati.

Namun dari pose yang diperlihatkannya, Nikita Mirzani dan Mehdi memiliki hubungan yang cukup dekat satu sama lain. "Cilukba," tulisnya di keterangan foto.

 Nikita Mirzani dan mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Karuan saja, kebersamaan Nikita Mirzani dengan mantan suami Tata Janeeta itu pun langsung mengundang tanda tanya dari para netizen.

"Maaf @nikitamirzanimawardi_17 ini bukannya suami @tatajaneta ya.. Udah selesaikah proses divorce nya?" ujar @smile7984.

"Lah bukannya ini suaminya tata Janeta? Baru proses cerai kan?" sahut @sargus98.

"Kesian teteh tata janneta huhu," kata @eloknurrahmawati.

 Aktris Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa wakti lalu, Nikita Mirzani juga sempat menuai kehebohan setelah terlihat mesra dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, di Bali. Nikita bahkan berani mengunggah kemesraannya dengan Zack Lee ke media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.