Sukses

Ranger Hijau di Film Power Rangers 2 Bakal Diperankan Cewek?

Power Rangers 2 kemungkinan besar akan menggunakan pemain wanita untuk peran Ranger Hijau.

Liputan6.com, Los Angeles - Munculnya adegan akhir film Power Rangers membuat lega beberapa penggemar tim superhero tersebut. Pasalnya, di situ terdapat sebuah momen ketika karakter yang paling ditunggu-tunggu kemungkinan besar bakal muncul dalam sekuelnya di masa mendatang.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (27/3/2017), sutradara Dean Israelite menyebut adanya beberapa ide terhadap pengembangan dari akhir film Power Rangers. Salah satunya terkait jenis kelamin dari tokoh yang tak dimunculkan wajah pemainnya itu.

Power Rangers. (Lionsgate)

"Ada adegan pasca-kredit, jadi penonton harus berada di tempat. Itu memberi petunjuk arah bagaimana jadinya film selanjutnya. Buat orang-orang yang mengetahui waralabanya, itu akan menggembirakan. Ada banyak ide yang kami pikirkan dalam hal ke arah mana filmnya membawa kalian," ucap sang sutradara kepada The Hollywood Reporter.

Dalam adegan pasca-kredit ini bisa melihat eksistensi Ranger selanjutnya. Kala itu—berikut adalah spoiler atau bocoran dari adegan tambahan film Power Rangers—seorang guru memanggil nama salah satu murid baru bernama Tommy Oliver. Karakter yang dalam serial aslinya merupakan Ranger Hijau itu, tak dimunculkan. Kamera hanya menyorot bangku kosong dengan jaket hijau menggantung di atasnya.

Mighty Morphin Power Rangers. (fandango.com)

Dalam serial klasik Mighty Morphin Power Rangers, Tommy diperankan oleh Jason David Frank. Sang aktor bahkan muncul di film baru Power Rangers bersama pemeran Ranger Pink Klasik, Amy Jo Johnson. Mereka muncul di adegan akhir pertempuran.

Dimainkan oleh Jason David Frank, Ranger Hijau versi klasik tentunya adalah seorang pria. Namun, Tommy versi baru yang tak dimunculkan, masih belum diketahui apa jenis kelaminnya. Menurut Dacre Montgomery, pemeran Ranger Merah dalam film baru, ia dan rekan-rekannya sedang meminta agar Ranger Hijau versi baru adalah seorang perempuan.

Para pemain film baru Power Rangers. (Saban)

"Banyak pemain dan saya telah membahas bahwa kami pikir ia harus seorang perempuan. Ini bahkan menjadi: Tiga orang gadis, tiga orang pemuda," Kata Dacre. Ia juga menambahkan, "Ia dibiarkan kosong. Itu masih menggantung. Siapa pun yang akan jatuh ke posisi itu, apakah itu seorang gadis, itu pasti akan menciptakan drama. Ini akan menarik untuk memberikan drama itu ke dalamnya dan melihat bagaimana kita semua berhubungan dengannya dan mengerjakannya."

Power Rangers sendiri memang menyuguhkan banyak perbedaan dan keunikan karakter dari serial klasiknya. Billy yang merupakan Ranger Biru, digambarkan seorang autis dan Ranger Kuning adalah seorang gadis dengan bermasalah dengan "kekasih perempuan". Bahkan, Ranger Merah pun digambarkan sebagai seorang pemuda yang tergolong nakal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini