Sukses

Penampakan Baim Wong di Pasar Tradisional

Meski wajah Baim Wong sudah ditutup masker, namun para pedagang pasar masih mengenali wajah mantan kekasih Marshanda tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Para selebritas rupanya tidak melulu berbelanja di tempat mewah dan ber-AC, seperti yang dilakukan Baim Wong. Ia mulai menikmati keseruan berada di pasar tradisional modern.

Walau harus berkeringat, Baim Wong tak peduli. Agar tak terlalu mencolok, bintang film Jakarta Undercover ini pun menggunakan masker hijau serta kacamata besar.

Baim Wong ketagihan belanja ke pasar (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari video berdurasi singkat yang diunggahnya di akun Instagramnya, Selasa (28/3/2017). Baim Wong juga membeli tomat, serta beberapa belanjaan lainnya.

Rupanya, si pedagang mengenali Baim Wong meski wajahnya sudah ditutup rapat. "Kayaknya kenal deh dari suaranya," ujar si pedagang. Namun Baim tetap berkelit.

"Ketagihan belanja di pasar," tulis Baim Wong sebagai keterangan video yang sudah dilihat sebanyak 55 ribu orang lebih.

Melihat Baim Wong belanja seorang diri ke pasar tradisional, membuat para netizen mendoakan agar mantan kekasih Marshanda ini segera menikah.

Baim Wong bersama kekasih barunya, Luthya Sury Widjaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Smoga cepet dapet jodoh kak @baimwong," tulis akun @itha_purnama_prisna_assan.

Hal senada juga dikatakan akun @renee_lancasterlennox, "Makanya married dong @baimwong biar apa2 ngga sendiri. Kl udah married kan nanti ada yg ngurusin jd ngga serba sendiri."  Begitupun dengan akun @ayuelfiera menambahkan, "Maka nya kak jgn lma jomblo."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini