Sukses

Syuting Videoklip di Sela Umrah, Syahrini Banjir Kritikan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya, Syahrini menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Banyak hal yang dilakukan pelantun "Sesuatu" itu selama berada di sana.

Selain beribadah, Syahrini rupanya menggunakan waktu senggangnya selama berada di Tanah Suci untuk hal-hal lain yang lebih bermanfaat. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu rupanya memanfaatkan kesempatan untuk melakukan syuting videoklip.

 Syahrini bagi-bagi angpao atau THR untuk anak-anak di Lebaran ini seperti tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang diperlihatkan Syahrini lewat Instagram pribadinya, Rabu (29/3/2017). Penyanyi 34 tahun itu tampak sedang mengambil gambar di tengah kota Mekkah.

Syahrini pun sedikit memberikan bocoran bahwa itu adalah videoklip lagu religi terbarunya yang bertajuk "I Love You Allah". Lagu itu sendiri baru akan rilis dan tayang di bulan Ramadan tahun ini.

"Alhamdulilah Di Sela Sela Menjalankan Ibadah Umroh Sebelum Sholat Dzuhur Berjamaah Di Masjidil Haram..Incess Bisa Sambil Bekerja Shooting V'Clip Lagu Religi Incess "I Love You Allah"... Yang Akan Tayang Di Bulan Ramadhan Ini InsyaAllah !!!" cerita Syahrini.

Sayangnya, gara-gara ini banyak orang yang memberikan komentar pedas pada Syahrini.

"Kalo bisa kaka @princessyahrini , rahasiakan ibadahmu seperti engkau merahasiakan aibmu. Hanya saran kok ka." kata @nasikhah19.

"inikan ibadah ya?? bukan holiday kan ya?? semoga mabrur ya," sahut @nenkriska333.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini