Sukses

Demi Tampil Cantik, Romy Rafael Dukung Istri Sulam Alis

Liputan6.com, Jakarta Romy Rafael dengan setia mengantar sang istri untuk melakukan perawatan. Kebetulan, istrinya, Ury Karta Diayusinta akan melakukan sulam pada alisnya. Romy Rafael pun mengaku mendukung apa yang dilakukan sang istri untuk tampil cantik.

Romy Rafael melihat sang istri yang sedang sulam alis

"Dia kan bagian dari performer, jadi harus jaga penampilan buat kebutuhan show. Alisnya suka berantakan, apalagi pas latihan," ujar Romy Rafael saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Ury memang sengaja memperbaiki alisnya agar tampak sempurna. Sebab beberapa waktu lalu alisnya sempat bermasalah.

"Hari ini sulam alis, dulu udah pernah tapi agak pudar makanya sekarang disulam lagi. Sengaja bikin alis permanen karena susah buat sendiri, mudah pudar," kata Ury.

Ibu dua anak ini menyebut bahwa dirinya sudah mendapat izin dari Romy Rafael untuk sulam alis. Dia diperbolehkan karena bisa menunjang penampilan. Apalagi Ury kini juga ikut dalam berbagai penampilan hipnotis yang dilakukan suaminya itu.

Romy Rafael  dan Ury Artha (Ruswanto/Bintang.com)

"Sulam alis buat dukung perform mas Romy Rafael, karena pas perform mudah rusak, berminyak. Jadi harus sulam lagi. Jadi dia dukung tapi harus sesuai selera dia juga karena bawel. Dia merhatiin aku dandan, rambut, sampai ke busana," ujarnya.

 

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa