Sukses

Romy Rafael Mengekang Istri?

Romy Rafael selalu memperhatikan apa yang dikenakan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Romy Rafael ingin sang istri Ury Kartha Diayu tampil cantik. Saking inginnya, Romy Rafael cukup bawel dengan penampilan istrinya. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh sang istri. Apakah ini artisnya Romy Rafael mengekang sang istri?

Romy Rafael memberi keterangan terkait rencana pertunjukkannya di tiga negara Timur Tengah, Jakarta, Senin (5/12). Ketiga negara tersebut adalah Mesir, Palestina, dan Israel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau untuk perawatan (Romy) jarang nemenin karena sibuk, jadi sekali-kali saja. Dia bawel, dia benar-benar merhatiin kalau aku dandan ke salon, rambutnya terlalu gimana, make up tebal dia nggak suka, suruh hapus, kalau nggak, nggak boleh berangkat," ujar Ury saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara belum lama ini.

Sangat peduli terhadap penampilan sang istri, Romy bahkan rela menemani Ury yang tengah sulam alis. Ia tidak ingin penampilan istrinya nanti menjadi berlebihan. "Memang kemana-mana berdua sih. Kadang saya nemenin Ury, kadang dia yang nemenin saya," ujar Romy.

"Suami sebenarnya pilih-pilih, nggak mau sembarangan. Suami nih gampang-gampang susah. Takut istrinya nggak cocok," timpal ibu dua anak ini.

Ury pun merasa beruntung karena menjadi orang pertama yang merasakan teknik baru sulam alis bernama Nano Circling. "Ini tren alis yang terbaru namanya nano circling. Itu ciptaan saya, pertama di dunia. Dia juga pertama kali nih yang pakai. Karena tekniknya beda, mesinnya, cara gunakannya beda. Jadi kayak bulu aslinya, lebih bagus, tintanya nggak pecah," pungkas pria yang akrab disapa Koh Ali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini