Sukses

T.O.P Big Bang Dapat Tugas Baru Selama Wamil

T.OP Big Bang akan mulai menjalani tugas sebagai polisi di Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan nampaknya akan kembali kedatangan personel grup idola ke kantornya. Setelah tahun ini, Siwon dan Donghae Super Junior serta Changmin TVXQ selesai melaksanakan tugasnya. T.O.P, personel Big Bang tercatat tengah wajib militer siap menggantikan ketiga selebritas Korea Selatan itu.

Foto personel Big Bang yang dapat sebutan hyung dari member lainnya itu beredar luas. Idola bernama asli Choi Seung Hyun itu terlihat tampan dalam balutan seragam militernya. 

TOP BigBang dan Junsu JYJ menjalani wajib militer sejak 9 Februari 2017. (Foto: Koreaboo)

Setelah menyelesaikan empat minggu pelatihannya di pusat pelatihan Nongsan, T.O.P Bigbang dipastikan akan menjalani tugas sebagai seorang petugas Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Rencananya anggota tertua Big Bang ini akan menjalani tugas sebagai seorang polisi selama 21 bulan. T.O.P  menjalakan tugasnya sebagai seorang polisi setelah dirinya mengikuti upacara pelepasan, Rabu (29/3/2017), diwartakan Korea Star Daily.

Personel Big Bang ini tercatat mulai menjalankan pelatihan militer pada 9 Februari 2017. T.O.P masuk ke dalam pusat pelatihan bersama sesama artis K-Pop lainnya, Junsu JYJ. Sebuah laporan menyebutkan, T.O.P dan Junsu akan bertugas bersama di Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Gaya TOP BigBang saat berfoto dengan rekan tentara. (Foto: Soompi)

Kedua anggota grup idola ini dijadwalkan akan menyelesaikan tugas militernya pada 8 November 2018 mendatang.

Sementara itu, G-Dragon, Daesung, Taeyang dan Seungri dikabarkan dalam persiapan untuk menjalankan pelatihan militer. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut, personel Big Bang lainnya yang akan menyusul T.O.P mengikuti wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini