Sukses

Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan Asisten Jupe

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dikabarkan telah menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Kabar itu pun sempat dibenarkan kuasa hukum Lucky, Toddy Lagabuana melalui pesan Whatsapp kepada wartawan, Rabu (29/3/2017).

Toddy mengaku telah mendapat kabar penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka dari Polres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus tersebut.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya benar (Nikita jadi tersangka), saya sudah dapat kabar dari Polres, minggu lalu kalau enggak salah (penetapan tersangka). Kami mengikuti semua proses hukum dari pihak kepolisian karena kami korban," ujar Toddy Lagabuana.

Pernyataan Toddy itu dibenarkan AKBP Budi Hermanto, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Menurut polisi, Nikita Mirzani bahkan sudah dipanggil Minggu lalu dan tidak datang.

"Iya betul sudah dinaikkan jadi tersangka. Kami sudah berikan surat panggilan tapi dia belum hadir. Penetapannya dari seminggu lalu. Kami juga sudah memberitahukan statusnya ini," ujar Budi Hermanto.

Nikita Mirzani. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Polisi pun akan memanggil Nikita Mirzani pekan depan. Pada pemanggilan sebelumnya, Nikita Mirzani tidak hadir karena alasan kesibukan.

"Kami sudah ajukan pemanggilan. Mungkin Minggu depan (ke Polres). Pemanggilan untuk BAP ulang sebagai tersangka," pungkas Budi Hermanto.