Sukses

‎Apa Arti Air Mata ‎Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi?

Dalam sidang beragenda mediasi, istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah tetap pada pendiriannya untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Air mata istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, tak terbendung ketika menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017). Selama dua jam menjalani mediasi, Putri Aisah Aminah dan Ustaz Ahmad Alhabsyi terlibat obrolan serius. Tensi keduanya pun sempat meninggi.

"Suasana emosional, artinya setelah mediasi gagal ini sudah mengarah pada perceraian saja. Walau ada upaya dari majelis hakim mendamaikan, tapi katakanlah sudah di atas 50% perceraian ini akan berlangsung," terang pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief usai persidangan.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Jelang mediasi dinyatakan gagal, Putri pun sempat meneteskan air mata. Sementara Ustaz Ahmad Alhabsyi cuma bisa memandangnya. Lantas, apakah air mata Putri menandakan masih adanya perasaan sayang untuk Alhabsyi?

"Saya pikir Putri enggak emosi. Ini kan perceraian, putus pacar aja ada yang bisa bunuh diri. Dia itu bisa menangis bahagia, menangis prihatin atau menangis enggak jelas," jawab Vidi Galenso Syarief.

Sementara, ketika ditanyakan kepada Putri, ibu tiga anak itu enggan menuturkan alasan mengapa ia berurai air mata ketika mediasi. Putri memilih pergi dan menghindari awak media. "Maaf ya, terima kasih untuk support dan doanya," kata Putri Aisah Aminah.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini