Sukses

Mobil Samuel Zylgwyn Dicuri, Berapa Nominal Kerugiannya?

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas tengah menimpa Samuel Zylgwyn. Mobil Toyota Innova miliknya dengan nomor polisi B 2 MUE dicuri orang di Purwakarta, Sabtu (26/3/2017). Padahal, mobil tersebut masih dalam angsuran hingga dua tahun ke depan.

Kala itu, mobilnya sedang dipinjam oleh salah seorang rekannya yang bernama Martino ke Desa Ciwareng, Purwakarta. Sementara Samuel Zylgwyn sendiri berada di Jakarta. Lantaran medan yang dilalui sangat sempit, mobil itu mau tak mau diparkir di pinggir jalan hingga akhirnya hilang.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terang saja musibah ini membuat suami Franda itu panik bukan kepalang. "Iyalah, orang itu mobil beli sendiri kok. Tapi itu bukan mobil sehari-hari. Karena yang saya pakai sehari-hari lain lagi. Di rumah ada dua mobil saya memang parkir," kata Samuel Zylgwyn kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (29/3/2017).

Lantas jika dinilai dengan uang, berapa kerugian dari mobilnya yang hilang? "Kalau saya lihat di internet, keluaran tahun 2015 harganya diesel itu kurang lebih Rp 225 juta, sekitar itulah. Belum pelat nomornya, waktu itu bikin sekitar Rp 15 juta," ungkap bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini.

Samuel Zylgwyn (Sapto Purnomo)

Saat ini kasus pencurian itu telah ditangani Mapolres Purwakarta dan masih terus diproses. "Sudah lapor polisi tapi belum ada perkembangan lagi. Belum ada kelanjutannya lagi," jelas Samuel Zylgwyn. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini