Sukses

Usai Operasi, Julia Perez Mulai Latihan Berjalan

Kondisi kesehatan Julia Perez mengalami kemajuan yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Julia Perez mengalami kemajuan yang luar biasa. Kalau sebelumnya ia tak bisa berjalan lantaran kakinya bengkak, kini sedikit demi sedikit Jupe --sapaan Julia Perez-- memperlihatkan diri melatih kakinya.

Julia Perez yang baru bisa turun dari tempat tidur ini mencoba untuk melemaskan kakinya. Berpegangan pada kayu yang menempel di dinding, Jupe berjalan keluar kamar.

Julia Perez alami kemajuan (Foto: Instagram)

Ternyata pemain film Gending Sriwijaya ini belum stabil, sesekali Julia Perez masih berjalan sempoyongan. Namun Jupe pun tak ingin dibantu oleh siapa pun.

Julia Perez akhirnya tak sanggup, dan akhirnya harus menggunakan alat bantu. Uniknya, bukan tongkat yang dipakai melainkan kursi roda.

Dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram Story, Rabu (29/3/2017), tampak Julia Perez mendorong kursi roda tanpa ada orang lain duduk di sana.

Dengan perlahan, Julia Perez mendorong kursi roda tersebut. Tak sedikit para perawat yang khawatir dengan tindakan Jupe itu.

Julia Perez latihan berjalan (Foto: Instagram)

Mereka pun memerhatikan Julia Perez hingga benar-benar bisa berjalan stabil. Setelah lelah berlatih, mantan istri Gaston Castano ini pun mandi kemudian tidur.

Sebelumnya, Julia Perez mengatakan kalau ia baru saja menjalani operasi, dan sempat merasakan sakit yang luar biasa. Dalam video lainnya Jupe tampak dengan susah payah menahannya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini