Sukses

Nikita Mirzani Tersangka, Julia Perez Berterima Kasih ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan status Nikita Mirzani sebagai tersangka pengeroyokan asisten Julia Perez, Lucky. Polisi pun telah melayangkan surat panggilan terhadap Nikita Mirzani guna melakukan berita acara pemeriksaan (BAP) ulang.

"Sudah (tersangka). Kami juga sudah melakukan pemanggilan namun yang bersangkutan ada kesibukan dan meminta dijadwalkan ulang pekan depan. Nanti akan di-BAP sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Budi Hermanto kepada Liputan6.com, Rabu (29/3/2017) malam.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Penetapan status tersangka Nikita Mirzani pun telah didengar Julia Perez. Meski hubungannya dengan Nikita sudah membaik, namun pelantun lagu "Belah Duren" itu mengucapkan terima kasihnya kepada polisi atas status tersangka Nikita Mirzani.

"Jupe tanggapannya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang profesional dan hebat, khususnya para penyidik Polres Jaksel. Karena telah terungkapnya pelaku yang diduga terlibat pada kasus pemukulan asistennya," ujar kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin saat dihubungi, Kamis (30/3/2017).

Terlebih lagi, selama kasus ini bergulir, Julia Perez selalu mengikuti perkembangannya. "Alhamdulillah keadilan dan kebenaran bisa dibuktikan. Apalagi setiap proses pemeriksaan saksi sampai konfrontir juga rekonstruksi di TKP, Jupe selalu hadir mengikuti proses perkembangannya," ucap Sandy Arifin. (fei)‎

Asisten Julia Perez (Jupe), Lucky. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.