Sukses

Tak Pernah Pamer Kemesraan Lagi, Kylie Jenner - Tyga Putus?

Kylie Jenner biasanya selalu merekam kebersamaannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner terkenal sebagai salah satu selebritas dunia yang ketagihan media sosial. Hal itu terbukti dari banyaknya momen yang diunggah anak bungsu Kris Jenner itu di media sosial, seperti Instagram dan Snapchat.

Unggahan Kylie Jenner di Snapchat mencakup kebanggaanya terhadap hal-hal yang ia miliki, seperti bentuk tubuh, mobil mewah, makeup favorit, hingga pacar kesayangannya, Tyga. Seakan tiada hari ia lewatkan tanpa mengunggah sesuatu.

Kemesraan nampaaknya tak akan terlihat lagi dari pasangan Kylie Jenner dan Tyga. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka setelah berjalan selama kurang lebih satu tahun lebih. (AFP/Bintang.com)

 

Namun, kemesraan Kylie Jenner dan Tyga yang biasanya selalu diumbar seakan menghilang ditelan Bumi baru-baru ini. Tak ada foto yang diunggah Kylie di Instagram atau Snapchat sejak pertengahan Maret lalu.

Hal itu lantas mengundang pertanyaan, apakah hubungan Kylie Jenner dan Tyga kembali merenggang atau bahkan putus? Padahal sebelumnya, mereka dikabarkan akan segera mengikat janji di depan altar. 

Momen kebersamaan Kylie Jenner dan Tyga terakhir terjadi pada 13 Maret lalu. Keduanya menghadiri makan malam dan menonton bersama keluarga. Setelah itu, tak ada lagi kebersamaan yang terekam.

 Kebersaman Kylie Jenner dan Tyga dibawah rintik hujan. (Foto: Dailymail)

Spekulasi soal hubungan adik Kendall Jenner dan kekasihnya itu masih menjadi misteri. Akankah ini menjadi perpisahan kedua Kylie Jenner dan Tyga yang telah berpacaran sejak 2015 lalu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini