Sukses

Julia Perez Siap Cabut Laporan terhadap Nikita Miranzi, tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kini berstatus sebagai tersangka pengeroyokan asisten Julia Perez, Lucky. Pemain film Comic 8 itu pun telah dipanggil polisi guna menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Nikita Mirzani. Apalagi, ia mengaku telah mencabut laporan terhadap Julia Perez. Hubungannya dengan Julia Perez pun semakin membaik. Lalu, bagaimana respons Julia Perez dengan status tersangka Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Karena sudah berlanjut kasus ini, intinya (Jupe) menyerahkan proses hukum ini semuanya kepada pihak yang berwenang. Lalu, menyerahkan juga keputusan lanjut atau tidaknya proses hukum ke meja hijau kepada pihak Lucky dan kuasa hukumnya," kata pengacara Jupe, Sandy Arifin, saat dihubungi, Kamis (30/3/2017).

Meski terkesan lepas tangan dari kasus Lucky dan Nikita, Julia Perez bakal mencabut laporannya terhadap janda Sajad Ukra tersebut. Hanya saja, Sandy Arifin memberikan sebuah syarat kepada Nikita Mirzani.

"Kasus Jupe yang melaporkan Nikita dalam waktu dekat insya Allah Jupe akan mencabutnya. Akan segera kami cabut jika kasus yang di Polres yang dilaporkan Nikita juga sudah dicabut resmi," ucap Sandy Arifin.

Asisten Julia Perez, Lucky, melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan penganiayaan di Polres Jakarta Selatan. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat ini pencabutan pelaporan Nikita terhadap Julia Perez masih terkendala lantaran belum ditandatangani Nikita Mirzani sebagai pelapor.

"Nikita sudah minta cabut laporan, tapi dia belum sempat tanda tangan berita acaranya. Jadi berkas itu belum bisa diproses," ungkap Humas Polres Jaksel, Kompol Purwanta, saat dihubungi terpisah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini