Sukses

Selamat, Kezia Karamoy Resmi Menjadi Istri Axel Narang

Kezia Karamoy, menjalani pernikahan secara adat Dayak, Kalimantan, dengan sang kekasih, Axcel Narang.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Karamoy akhirnya resmi menjadi istri Axcel Narang pada Rabu (29/3/2017) lalu. Keduanya menjalani pernikahan secara adat Dayak, Kalimantan.

Mantan personel Cherrybelle itu tampak cantik mengenakan kebaya berwarna emas yang dipadukan dengan merah. Rambutnya disanggul dengan hiasan bulu.

Kezia Karamoy tak ditemani orangtuanya ketika menuju altar (Foto: Instagram)

"Terimakasih Tuhan...acara adat sudah slesai, sampai ketemu di acara pemberkatan," terang Kezia Karamoy sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram story.

Usai acara adat, adik kandung Angel Karamoy ini pun kembali menjalani ritual pernikahan. Pada Kamis (30/3/2017), Kezia Karamoy pun melakukan pemberkatan.

Dalam unggahan video singkatnya, Kezia Karamoy sedang melakukan perjalanan menuju altar. Dalam mobil tersebut tak terlihat dirinya didampingi orangtuanya.

Hanya dirinya yang sudah mengenakan gaun pengantin putih lengkap dengan veil dan juga mahkota. Riasan wajah Kezia Karamoy terlihat sederhana.

Kezia Karamoy dan Axel Narang (Instagram)

Meski melakukan pernikahan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, namun Kezia Karamoy berencana menggelar pesta di Jakarta.

"Ada di Jakarta 8 April, istilahnya ngunduh mantu. Nanti lebih sederhana. Tema pernikahannya fairytale Cinderella," ujar sang kakak, Daniel Karamoy, beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini