Sukses

‎Ustaz Ahmad Alhabsyi Masih Bungkam Ditanya soal Poligami

‎Ustaz Ahmad Alhabsyi malah meminta keluarga istrinya untuk tidak bicara banyak soal perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang mediasi Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah dinyatakan gagal oleh pengadilan. Hal itu pun sempat membuat Ustaz Alhabsyi kecewa karena dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangga demi anak-anak.

"Hingga saat ini pun saya minta kepadanya untuk mengesampingkan masalah hati, demi kebaikan anak-anak," ujar Ustaz Ahmad Alhabsyi, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017).

Istri Ustad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah bersama kedua orang tuanya dan kuasa hukumnya, Elza Syarief berfoto bersama seusai jumpa pers di kawasan menteng, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dai 36 tahun itu pun sempat menyinggung pihak Putri Aisah Aminah yang dianggap telah menyebar fitnah. Terutama ketika membahas tentang sosok istri keduanya, Yuyun Wahyuni. Ustaz Ahmad Alhabsyi meminta semua pihak untuk menahan diri untuk tidak berbicara banyak.

"Saya sampaikan ke pihak keluarganya hati-hati, jaga lisan, jaga hati. Kalau sibuk koar-koar ke sana ke mari, hati-hati. Dua dosa sudah menghampiri kita, satu dosa ghibah dan yang kedua dosa fitnah karena menyampaikan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan sidang ini," ucap Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Namun, ketika diminta klarifikasinya terhadap dugaan poligami yang dilakukannya diam-diam selama tujuh tahun, Ustaz Alhabsyi langsung bergegas pergi tanpa menjawab sepatah kata.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini