Sukses

Terlibat Perkelahian di Bandara, Louis Tomlinson Akan Dipenjara?

Louis Tomlinson terlibat perkelahian dengan fotografer dan beberapa wanita.

Liputan6.com, Los Angeles - Awal Maret 2017 lalu, Louis Tomlinson mengejutkan publik dengan perlakuan buruknya di Bandara Internasional Los Angeles. Personel One Direction itu terlibat perkelahian dengan seorang fotografer.

Tak hanya itu, Louis Tomlinson juga melakukan kekerasan pada seorang perempuan yang dianggap menyakiti kekasihnya, Eleanor Calder. Alhasil, perempuan yang bernama Ana Becerra terluka di bagian kepala.

Louis Tomlinson belum lama ini mengakhiri hubungannya dengan aktris bernama Danielle Campbell. Setelah kabar perceraian itu muncul, kini Louis diberitakan kembali menjalin hubungan dengan mantan pacar. (doc.dailymail.com)

Setelah hampir sebulan berlalu, proses hukum terkait insiden tersebut masih berlanjut. Louis Tomlinson kabarnya tidak akan masuk bui karena kasus tersebut, melainkan hanya diwajibkan membayar denda, diwartakan Mirror, Kamis (30/3/2017).

Belum diketahui berapa besar denda yang harus dibayar Louis Tomlinson. "Keputusan tidak dapat ditentukan hari ini. Jaksa kami masih mengkaji kasus tersebut," ujar juru bicara Kantor Kejaksaan Kota Los Angeles.

Juru bicara tersebut menyatakan bahwa tanggal pengadilan akan diberitahukan segera ketika biaya denda telah ditentukan. Selagi menunggu, Louis Tomlinson tidak ditahan oleh pihak berwajib.

Gandeng Steve Aoki, simak penampilan Louis Tomlinson dengan single solonya berikut.

Video perkelahian Louis Tomlinson tersebut sempat tersebar di muka publik melalui media sosial. Pengacara sang penyanyi kala itu menyatakan bahwa sang fotografer lah yang memancing keributan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson