Sukses

Ridho Rhoma Kembali Diperiksa di BNN

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ridho Rhoma kembali mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk lakukan pemeriksaan psikologi dan analisis hukum.

Ridho Rhoma (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, menjelaskan bahwa pihaknya sudah membawa Ridho Rhoma dari Polres Jakarta Barat sejak pukul 08.00 WIB. Kini, Ridho masih terus menjalani serangkaian pemeriksaan di BNN.

"Jadwal pemeriksaan RR hari ini adalah pemeriksaan psikologis dan assessment. Assessment kan ada tiga. Medis, hari ini psikologi dan analisis hukum, ini assessment yang terakhir," ucap AKBP Suhermanto di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

Hasil assessment yang dilakukan Ridho Rhoma nantinya akan dipergunakan sebagai bahan pertimbangan untuk mengetahui lebih lanjut sejauh mana tingkat ketergantungan Ridho Rhoma.

"Yang diharapkan dari assessment terpadu adalah untuk mengetahui tingkat ketergantungan tersangka, apakah terlibat sindikat narkotika atau tidak," terangnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak keluarga saat ini sedang mengupayakan agar Ridho Rhoma diperbolehkan untuk menjalani rehabilitasi.

Pedangdut Ridho Rhoma (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Artikel Selanjutnya
Jalani Rehabilitasi, Ridho Rhoma dapat Perlakuan Khusus?
Artikel Selanjutnya
Jalani Rehabilitasi, Ridho Rhoma Tak Akan Diistimewakan