Sukses

Top 10 D'Academy 4 Bakal Sajikan Pertarungan Sengit

Memasuki babak 10 besar atau Top 10, Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 mengganti formasi 5 grup menjadi hanya 2 grup

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki babak 10 besar atau Top 10, Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 mengganti formasi 5 grup menjadi hanya 2 grup saja untuk menentukan peserta yang harus tersenggol.

Sebanyak 10 akademia sebelumnya telah memastikan diri lolos babak ini. Aulia (Pontianak) yang jadi akademia wanita ketiga di Top 10, bersama Teguh (Bandung) menjadi dua orang yang terakhir lolos dari Grup 5.

Keduanya pun menyusul 8 akademia lainnya yang telah lolos lebih dulu, yakni Hafiz (Batubara), Azizah (Maumere), Arlan (Rantau Prapat), Putri (Balikpapan), Firdaus (Sumenep), Raiga (Ciamis), Fildan (Bau Bau), dan Sugeng (Situbondo).

Fildan Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Rabu (29/3/2017) tadi malam, bertepatan dengan usainya Konser Result Grup 5, host D'Academy 4 langsung mengumumkan 6 akademia penghuni Grup 1 yang diisi Putri, Firdaus, Azizah, Hafiz, dan Arlan. Mereka akan tampil pada Kamis (30/3/2017) nanti malam. Otomatis, Grup 2 bakal ditempati oleh 5 akademia tersisa lainnya yaitu Raiga, Fildan, Sugeng, Aulia, dan Teguh.

Menyimak peta persaingan dari dua grup tersebut, bisa dibilang keduanya sama-sama grup kuat. Kesepuluh akademia memiliki kualitas berimbang dengan basis fans dan dukungan SMS sama besarnya. Hanya aja, untuk Grup 2 Dangdut Academy 4 rasanya nama Fildan tetap bakal jadi akademia paling menonjol diantara empat lawannya.

Dengan berimbangnya kekuatan kesepuluh akademia ini, bisa dipastikan Top 10 akan menyajikan pertarungan sengit. Kesepuluh akademia pun dituntut harus menampilkan aksi panggung, kualitas vokal prima, dan sesuatu yang berbeda untuk bisa memikat hati juri dan pemirsa guna lolos ke babak selanjutnya.

Dangdut Academy 4

Top 10 sendiri memang jadi babak krusial untuk kesepuluh peserta tersisa sebelum sampai babak 5 besar. Pastikan jagoan anda bisa terus melaju dengan kirim dukungan melalui SMS, dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288 untuk semua operator.

Lantas, siapa kira-kira peserta yang akan tersenggol pertama di babak 10 besar? Dan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya? Saksikan Konser Final Top 10 Dangdut Academy 4 yang akan menampilkan Grup 1, mulai Kamis (30/3/2016) malam ini pukul 18.30 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.