Sukses

Begini Hasil Tes Psikologi Ridho Rhoma di BNN

Ridho Rhoma baru saja selesai menjalankan tes psikologi dan analisis hukum di BNN

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma baru saja selesai menjalankan tes psikologi dan analisis hukum di BNN, Kamis (30/3/2017). Rangkaian proses ini merukapan proses awal prosedural dari permohonan rehabilitasi yang diajukan pihak keluarga.

Saat berjalan keluar dari ruang laboratorium BNN, Ridho Rhoma yang saat itu berbaju hijau dan mengenakan topi, terlihat berjalan menunduk melewati kerumunan awak media. Tak keluar sedikit pun kata dari mulut pedangdut tersebut. Ketika ditanya mengenai kondisi kesehatannya, pelantun lagu "Moving On" ini hanya mengangguk.

Ridho Rhoma usai menjalani pemeriksaan di BNN (Foto: Liputan6.com/ Surya Hadiansyah)

Kabag Humas BNN, Kompol Sulis, menolak saat diminta keterangan terkait hasil pemeriksaan Ridho Rhoma.

"Jangan tanya hasil, itu sifatnya rahasia. Hanya pribadi terkait yang boleh," jelasnya sesaat sebelum Ridho Rhoma dikembalikan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Penyanyi dangdut, Ridho Irama atau yang dikenal dengan Ridho Rhoma saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ridho Rhoma kembali ke Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 15.00 WIB. Dengan kondisi tangan diborgol, ia menunduk mengikuti petugas yang menggiringnya ke mobil yang akan mengantarkannya.

Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari. Saat ini pihaknya tinggal menunggu hasil pemeriksaan dari BNN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.