Sukses

Intip Keseruan Peserta D'Academy 4 Nge Gym Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga penampilan dan kebugaran tubuh merupakan hal penting demi menunjang penampilan di atas panggung. Maka dari itu, para peserta Dangdut Academy 4 selalu berusaha menyempatkan diri untuk berolah raga. Selain untuk menjaga kesehatan, olah raga juga dibutuhkan untuk melatih pernafasan dan kualitas vokal agar dapat tampil maksimal di ajang D'Academy 4.

Seperti yang dilakukan oleh para peserta Dangdut Academy 4, mereka meluangkan waktu untuk bertandang ke salah satu Fitness Center di kawasan Jakarta untuk melatih kebugaran tubuh pada Selasa (28/3/2017). Beberapa peserta yang ikut ke pusat kebugaran tubuh tersebut antara lain Azizah, Putri, Sugeng, Hafiz, Arlan dan Fildan. Kepada Liputan6.com, para peserta mengaku senang dan baru pertama kali berolah raga di pusat kebugaran tubuh.

Peserta Dangdut Academy 4 berolahraga di pusat kebugaran

Salah satunya adalah Hafiz. Peserta asal Batubara ini mengaku senang dapat mengunjungi fitness center lantaran dirinya ingin membentuk postur tubuh yang lebih baik. "Alhamdulillah senang bisa nge gym, karena sebelumnya kalau olahraga di asrama angkat-angkat batu, kemarin sudah sempat olahraga angkat barbel pemberian Uda Beniqno, sekarang ngegym. Hafiz ingin lebih tegap lagi posturnya," ucap Hafiz.

Sebelumnya, Hafiz sempat mendapatkan banyak komentar dari para juri dan komentator Dangdut Academy 4 mengenai postur tubuhnya yang sangat kurus, namun berkat olahraga yang rutin dilakukannya, kini badan Hafiz sudah semakin berisi dan berat badannya pun juga naik. Bahkan, beberapa kali Hafiz mendapatkan pujian dari Iis Dahlia mengenai postur tubuhnya yang semakin bagus.

Peserta Dangdut Academy 4 berolahraga di pusat kebugaran

Selain Hafiz, Fildan pun bercerita mengenai keseruan selama berkunjung ke fitness center. "Kemarin senang ngegym, seru banget karena baru pertama kali lari-lari di tempat menggunakan alat (treadmill), dan juga bisa mencoba alat-alat olahraga lain yang belum pernah saya coba sebelumnya," Fildan menimpali.

Menurut Fildan, olahraga sangatlah penting, "Menurut saya olahraga itu penting banget buat menjaga kesehatan, selain itu bisa menunjang penampilan kita supaya lebih percaya diri dan bisa lebih berenergi di atas panggung." Fildan berharap dirinya mampu menampilkan persembahan yang lebih baik lagi di babak 10 besar nanti.

 

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior