Sukses

Tampil Mulus, Teguh D'Academy 4 Lolos Ke Top 10 Besar

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di babak 15 besar telah usai, para peserta asal grup 5 telah unjuk kebolehan di Konser Final Top 15 besar Result Show Dangdut Academy 4 pada Rabu (29/3/2017) tadi malam. Dari tiga peserta yang tampil, ada satu peserta yang tampil mulus di malam show dan result show. Dialah Teguh, peserta asal Bandung yang berhasil merebut hati juri D'Academy 4.

Pada malam show, Teguh yang tampil di urutan terakhir berhasil mencuri hati para juri dengan membawakan lagu berjudul Cincin Putih. Berkat penampilannya, Teguh pun meraih lima lampu hijau dari para juri D'Academy 4. Para juri D'Academy 4 pun memberikan pujian atas penampilan Teguh yang dinilai tidak pernah mengecewakan.

Teguh, peserta Dangdut Academy 4

"Kamu menyanyinya keren, enggak sia-sia saya menunggu penampilan kamu. Walaupun tampil terakhir tapi kamu maksimal. Besok kamu harus lebih bagus dari sekarang,"ucap Iis Dahlia saat memberikan penilaian kepada Teguh di Konser Final Top 15 Besar Show Dangdut Academy 4.

Selain Iis Dahlia, pujian datang dari Inul Daratista, "Koreksinya enggak ada, aku menikmati banget. Manis dan istimewa." Senada dengan Inul, Beniqno pun mendukung Teguh agar tetap bertahan di ajang D'Academy 4, "Mental sudah bagus, sudah pede, penjiwaan dan cengkok sudah bagus. Bagaimana caranya kamu bisa bagus terus seperti ini. Untuk masyarakat Indonesia, yang kayak gini harus dipilih dan jangan sampai tersenggol."

Di malam result show, Teguh kembali berhasil mendapatkan lima lampu hijau dari para juri D'Academy 4. Kali ini, teguh tampil di urutan pertama berkat perolehan polling sms tertinggi sementara di malam show. Menyanyikan lagu "Azza", Teguh tak hanya mendapatkan lima lampu hijau, tapi juga mendapat standing ovation dari Beniqno, Rita Sugiarto dan Inul Daratista.

Teguh, peserta Dangdut Academy 4.

Di akhir acara, meskipun tidak mendapat polling sms tertinggi, namun Teguh berhasil menyapu lima lampu hijau dari para juri D'Academy 4 saat melawan Aan di bottom two. Dengan demikian, Teguh berhasil memperoleh posisi terakhir di babak 10 besar Dangdut Academy 4.

Melaju ke babak 10 besar, Teguh mengaku bersyukur. "Rasanya senang dan menyangka apalagi mendapatkan lima lampu hijau di malam show dan result show. Saya berharap saya bisa memberikan penampilan terbaik di babak 10 besar," ucap Teguh kepada Liputan6.com.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18
Artikel Selanjutnya
Bintang PSV Bangga Antar Meksiko Lolos ke Piala Dunia 2018