Sukses

Ini Penyesalan Terbesar Lamar Odom Nikahi Khloe Kardashian

Khloe Kardashian diakui membawa pengaruh besar bagi kehidupan Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles - Menikahi salah satu orang paling terkenal di dunia seperti Khloe Kardashian dapat jadi menguntungkan atau justru menjadi malapetaka. Perasaan bimbang itu yang dirasakan Lamar Odom, suami artis reality show itu sejak tahun 2009 hingga 2013 lalu.

Melalui sebuah wawancara oleh Us Weekly, baru-baru ini, pebasket itu mengungkap bahwa dirinya telah terlena dengan ketenaran akibat menikahi anggota keluarga Kardashian. Hal itu yang kemudian membawanya pada perselingkuhan.

Sebelum overdosis, Lamar Odom meminta mantan istrinya, Khloe Kardashian untuk `menghapusnya` dari tayangan Keeping Up with The Kardashian.

"Ketika aku menjadi suami Khloe Kardashian dan masuk televisi, itu membuat aku tampak lebih menarik. Orang yang tidak tahu tentang basket akan mendekatiku karena mereka tahu Lammy (panggilan kesayangan Khloe pada Lamar)," ucap Lamar Odom.

Sejak menikah dengan putri ketiga Kris Jenner itu, Lamar Odom mulai mengenal wanita-wanita penggoda. Ia pun tak kuasa menahan nafsu untuk melayani godaan wanita-wanita tersebut.

"Para wanita penggoda mulai keluar dari sarangnya. Jika ada satu hal yang aku sesali saat menikah, aku punya hubungan gelap dengan beberapa wanita berbeda. Itu bukan hal membanggakan dan aku berharap aku bisa menahan godaan itu," lanjut Lamar Odom.

Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Lamar Odom pun sadar betapa buruknya ia di mata keluarga Khloe Kardashian. Bagaimana tidak, ketergantungannya pada obat-obatan terlarang memang menjadi salah satu penyebab kehancuran pernikahan tersebut.

"Sekitar dua tahun sebelum kami berpisah, aku sedang berada di tempat persembunyian yang ia (Khloe) buat untukku, dan ia mendapati aku tengah memakai obat-obatan terlarang. Dia kecewa, aku juga," tandas Lamar Odom.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini