Sukses

Ini 4 Kisah Cinta Andra Anak Langit Paling Menarik Disimak

Liputan6.com, Jakarta - Anak Langit kini jadi salah satu sinetron unggulan SCTV juga favorit pecinta sinetron, terutama penggemar remaja yang jadi basis fans sinetron produksi SinemArt tersebut.

Penggemar yang setia menonton sinetron yang dibintangi Ammar Zoni dkk tak hanya disuguhkan cerita tentang perselisihan antar geng motor yang seru. Namun juga dimanjakan cerita kisah cinta para tokoh didalamnya.

Dari beberapa karakter, salah satu tokoh utama ini bisa dibilang memiliki kisah cinta yang paling menarik. Dia adalah Andra yang dimainkan oleh Caesar Hito. Di Anak Langit, Andra dikisahkan punya banyak teman wanita yang naksir padanya.

Empat diantaranya mengisi porsi cukup penting di sinetron yang tayang di SCTV tiap pukul 18.25 WIB ini. Siapa saja mereka? Manakah yang jadi favorit anda sebagai penonton setia? Yuk, simak kisah mereka disini.

1 dari 5 halaman

Tari (Marcella Daryanani)

Andra dan Tari bersahabat sejak SMA. Tari sangat perhatian pada Andra. Tapi Tari tahu, Andra begitu digilai teman-teman satu sekolah mereka. Kini keduanya bekerja di gerai ayam siap saji Kentari. Karena bersahabat, Andra kerap mengantar jemput Tari. Keduanya juga sering saling curhat.

Dari sini, Tari akhirnya sadar, ia menyukai sahabatnya itu lebih dari teman. Begitupun dengan Andra yang tak mau kehilangan Tari terutama sejak peristiwa nyaris menikahnya Tari dengan seorang juragan tanah akibat utang ayahnya.

Andra dan Tari sendiri baru jadian di Anak Langit episode 60 lalu. Hubungan mereka didukung Al (Ammar Zoni) dan Kai (Cemal Faruk). Sayangnya, kisah manis sahabat jadi cinta ini sepertinya akan sulit bersatu hingga akhir. Karena hutang budi pada Milka, Tari berusaha mundur.

2 dari 5 halaman

Milka (Nasya Marcella)

Tante Yoelitta (Yoelitta Palar) bersama Milka datang jauh-jauh ke Cirebon untuk membatalkan pernikahan Tari dengan juragan tanah. Mereka membayarkan hutang keluarga Tari tepat sebelum ijab qabul digelar. Alhasil, Tari pun gagal jadi istri muda sang juragan.

Merasa hutang budi, Tari akhirnya memilih merelakan cintanya pada Andra untuk Milka. Tari tahu, Milka sangat menyukai Andra. Milka sendiri tak lain adalah anak bos Andra-Tari di Kentari. Tak hanya hutang budi, Tari sebenarnya juga segan bersaing memperebutkan Andra dengan Milka.

Di episode ke 64 sinetron Anak Langit, Milka akhirnya tahu Andra dan Tari sudah resmi pacaran. Ia lalu kabur dari rumah. Semua orang pun mencarinya. Namun belum ditemukan hingga kini. Mungkinkah Andra yang akhirnya bisa menemukan Milka?

3 dari 5 halaman

Eva Monita (Raya Kitty)

Eva Monita dulunya cuma cewek slengek'n yang hobi mencampakan pacar-pacarnya setelah menghabiskan uang mereka. Satu peristiwa membuat Eva kenal Kai. Dari pertemanannya dengan Kai ini, Eva lalu bertemu Andra.

Sejak pertama bertemu, Eva sudah jatuh hati pada Andra. Berbagai cara dilakukan Eva untuk menarik perhatian Andra. Eva bahkan sampai rela bekerja di konter ponsel bersama Kai hanya untuk bisa terus bertemu Andra. Namun sayangnya, Andra sepertinya hanya menganggap Eva sekedar gebetan adiknya, Kai.

Jika mau dieksplor, kisah cinta Andra-Eva rasanya potensial menyedot atensi penonton. Apalagi pemeran Eva adalah Raya Kitty. Sebelumnya Raya-Hito sudah terbukti sukses menciptakan chemistry apik kala dipasangkan dalam sinetron Anak Jalanan.

4 dari 5 halaman

Sasha (Hana Sarasvati)

Terakhir, ada Sasha yang diceritakan sebagai kakak kelas Andra-Tari saat di SMA. Dari cerita Tari, Sasha adalah salah satu yang menyukai Andra sejak SMA. Namun sejak dulu Andra hanya menganggapnya sahabat baik.

Dari semua kisah cinta Andra, tokoh Sasha boleh dibilang memiliki cerita paling kompleks di Anak Langit. Tak hanya soal percintaan, melainkan juga tentang persaudaraannya dengan orang terdekat Andra.

Sasha sebenarnya adalah saudara kandung Kai, adik se-panti asuhan dengan Andra. Tapi si licik Enjoy (Bryan Domani), adik Eva mengklaim ia adalah anak yang dititipkan orang tua Sasha sejak bayi. Enjoy sendiri juga terlibat perseteruan dengan Andra demi mendapatkan Tari.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials