Sukses

Pamer Pose Ini, Payudara Gigi Hadid Ngintip di Balik Atasan Minim

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai model profesional, kemolekan tubuh Gigi Hadid memang ditujukan untuk publik. Tak heran jika kekasih Zayn Malik itu tak ragu memamerkan bentuk tubuh langsingnya di media sosial.

Seperti yang terlihat dalam foto hitam putih di Instagram pribadi Gigi Hadid, Rabu (29/3/2017). Sahabat Kendall Jenner itu tampak berpose dengan latar belakang polos.

Gigi Hadid pamer pose seksi, payudaranya mengintip. [foto: instagram/gigihadid]

Kedua tangannya direntangkan ke atas hingga tulang rusuknya terlihat jelas. Wajah kakak kandung Bella Hadid itu pun dipalingkan dari kamera dan matanya terlihat melirik ke arah kiri.

Model berumur 21 tahun itu mengenakan sepasang busana dengan sobekan di beberapa bagian. Pakaian tersebut pun semakin menambah kesan seksi Gigi Hadid. Terlebih, atasan yang ia kenakan tampak hampir menunjukkan payudaranya bagian bawah.

Sulit rasanya jika tidak kagum pada keindahan bentuk tubuh Gigi Hadid. Setidaknya hal itu disepakati oleh lebih dari satu juta pengguna Instagram yang menyukai foto tersebut.

Vogue Saudi Arabia, memulai debutnya secara online musim gugur  ini dan menandai peluncuran edisi cetak pertama kalinya dengan Gigi

Tidak kurang dari tujuh ribu netizen pun membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian besar memuji aura seksi yang ditonjolkan Gigi Hadid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini